30 Anak Ikuti Khitan Sehat Bersama RSI Sultan Agung Banjarbaru

Banjarbaru,KP- Rumah Sakit Islam Sultan Agung Banjarbaru bersama Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) dan LAZIS Sultan Agung, bekerjasama dengan Pondok Pesantren Raudatul Mutaallimin melaksanakan kegiatan Khitan Sehat.

Kegiatan serupa sebelumnya juga telah digelar oleh RSI Sultan Agung Banjarbaru, pada Hari Minggu 06 Juni 2021 lalu di RSI Sultan Agung Banjarbaru dengan peserta sekitar 20 anak yang telah di khitan.

Kali ini kegiatan Khitan Sehat yang kedua bertempat di Pondok Pesantren Raudatul Mutaallimin Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru. Dengan peserta pada Khitan Sehat sebanyak 30 orang.

Berita Lainnya
1 dari 632

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Hospital Sosial Responsibility (HSR) dari RSI Sultan Agung Banjarbaru bersama Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) dan LAZIS Sultan Agung.

Pimpinan Pondok Pesantren Raudatul Mutaallimin Gus Muhari, perwakilan BAZNAS, Bank Kalsel, Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU), dan Tim Medis RSI Sultan Agung Banjarbaru serta undangan lainnya denan perwakilan Tim RSI Sultan Agung Banjarbaru, dr. M. Rizky Tri Aditya, secara singkat menjelaskan manfaat khitan dalam konteks kesehatan sekaligus memberikan informasi tentang pelayanan kesehatan di RSI Sultan Agung Banjarbaru. Tim RSI Sultan Agung Banjarbaru turut mengucapkan terima kasih kepada panitia karena sudah banyak membantu agar kegiatan ini dapat terlaksana dan berjalan sesuai dengan harapan.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Raudatul Mutaallimin, Gus Muhari menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim RSI Sultan Agung Banjarbaru yang melaksanakan Khitan Sehat ini.

” Semoga kedepannya, kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana sebagai bentuk pengabdian RSI Sultan Agung Group untuk Ummat. Mencintai Allah, Menyayangi Sesama, Berkhidmat Menyelamatkan Ummat.” ujar Gus Muhari. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya