Wali Kota Banjarbaru, Coffe Morning Dengan DPRD

Banjarbaru,KP- Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono SE menghadiri Coffee Morning dan Silaturahmi Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah KotaBanjarbaru bersama DPRD Kota Banjarbaru, bertempat di Aula Linggangan IntanDPRD Banjarbaru, Senin (21/6/2021)

Hadir Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah beserta anggota DPRD Kota Banjarbaru. Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah dalam sambutannya berharap pada pertemuan kali ini dapat melahirkan pemikiran serta ide-ide yang bisa bermanfaat untuk kemajuan Kota Banjarbaru ke depan,serta dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara legislatif dan eksekutifdalam menunjang kemajuan Kota Banjarbaru.

“Pihak legislatif siap memberikandukungan yang sebesar-besarnya bagi pembangunan daerah Kota Banjarbaru sertadukungan yang penuh pada Visi dan Misi Wali Kota Banjarbaru periode 2021-2024.” Ujar Fadliansyah

Berita Lainnya
1 dari 639

Pertemuan tersebut merupakan kesempatan yang baik untuk mempererat hubungan legislatif dan eksekutif, serta untuk saling berdialog, berdiskusi,serta menghimpun aspirasi dan meningkatkan koordinasi antar perangkat daerahuntuk menyusun rencana, gagasan dan kerjasama ke depan dalam rangka mewujudkanvisi Banjarbaru Juara (Maju, Agamis dan Sejahtera)

Aditya Mufti Ariffin mengatakan dengan suasana santai penuh kebersamaan dan dengan pikiran yang lebih segar, berbagai persoalan bisa dibahas bahkan wacana, gagasan dan pemikiran baru dalam memecahkan persoalan dan merancang program pembangunanjuga bisa lahir dari forum seperti ini.

“Semoga pertemuan kita ini dapat lebih memotivasi danmenginspirasi kita bersama dalam menambah wawasan dan pemahaman untuk mendukung pemenuhan tugas dan fungsi serta pengabdian kita masing-masing,serta diharapkandapat lebih membina jalinan hubungan kerjasama di masa mendatang, harap WaliKota Banjarbaru.” ujar Aditya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya