Air Sungai Batu Benawa Sempat Meluap

Barabai, KP – Kembali air sungai Batu Benawa Sempat meluap, mengakibatkan satu jembatan darurat di desa Baru Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah larut terbawa arus dan warga diharap tetap tenang jangan panik.

Air meluap akibat hujan hampir 3 jam di wilayah Hulu Sungai Tengah terutama di daerah pegunungan Meratus, Sabtu (12/06/2021) lalu.

Berita Lainnya

Polres HST Laksanakan Giat Polri Peduli

1 dari 463

Sementara itu Guna mengantisipasi bencana banjir, Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin, langsung memerintahkan Danramil yang wilayahnya dilalui aliran sungai Barabai untuk waspada dan mengantisipasi kemungkinan bencana banjir, koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanan tugas di lapangan. 

Dandim juga memerintahkan para Babinsa untuk langsung memantau wilayah binaan dan memberikan himbauan kepada warga untuk waspada kemungkinan banjir, tetapi tetap tenang dan jangan panik, pungkasnya.

Mudahan tidak ada lagi kejadian banjir seperti beberapa bulan yang lalu, yang begitu terasa bagi kita semua. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya