Bank Kalsel Renovasi Rumah Mursimah Warga Pulau Laut Kabupaten Tala

Banjarmasin, KP – Kepedulian Bank Kalsel bagi warga kurang mampu terus dilakukan. Belum lama ini Bank urang banua dengan jargon setia melayani anda tersebut juga mengucurkan bantuan untuk rehab pembangunan rehab rumah milik warga kurang mampu.


Kepastian pemberian bantuan tersebut setelah Bank Kalsel menyerahkan dana tunai sebesar Rp15 Juta untuk kepentingan rehab rumah.
Dan pertimbangan pemberian bantuan ini dikeranakan memang rumah milik Mursimah membutuhkan uluran tangan sehingga Bank Kalsel cabang Tala mempertimbangan untuk perbaikan rumah yang sudah puluah tahun rusak.

Berita Lainnya
1 dari 938


Kepala Desa Pulau Sari Mat Asyari mengatakan bantuan ini diberikan dalam bentuk bahan bangunan. Sedangkan pada perbaikan akan dikerjakan bersama warga dan aparat desa Pulau Laut.


Ia mengatakan dalam acara menunggal Tuntung Pandang Bupati Tala Sukamta dan Wakil Bupati Abdi Rahman juga meninjau rumah Mursimah.


“Saya terima kasih dengan Bank Kalsel dan semua perangkat Desa karena rumah saya direnovasi dan mendapatkan perhatian dari Pak Bupati Tala Sukamta dan Wakil Bupati Abdi Rahman,’’demikian ungkap Mursimah dengan berlinang air mata bahagia. (ADB)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya