Baznas Serahkan Bantuan Kemanusiaan Palestina

Banjarbaru, KP – Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menerima secara langsung bantuan kemanusiaan untuk Palestina dari masyarakat Kota Banjarbaru melalui Badan Amin Zakat (Baznas) setempat senilai Rp250 juta, di ruang tamu Walikota Banjarbaru.

Aditya Mufti Ariffin menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Banjarbaru dan pribadi mengucapkan rasa bangga dan terimakasih kepada seluruh masyarakat. Bantuan yang sudah diterima ini akan disampaikan sesegeranya.

“Terimakasih untuk warga Kota Banjarbaru atas rasa kepedulian yang tinggi kepada saudara kita yang ada di Palestina yang sedang mengalami konflik kemanusiaan,” katanya, didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Said Abdullah.

Berita Lainnya
1 dari 685

Wakil Ketua I Bidang Pengumpulan, Baznas Kota Banjarbaru, Hafidah mengatakan, tersebut terkumpul berkat edaran dari Pemerintah Kota Banjarbaru yang ditandatangani langsung oleh Walikota Banjarbaru. Rupanya edaran ini sambutan luar biasa oleh masyarakat Banjarbaru.

“Alhamdulillah berkat surat edaran Wali Kota disambut baik oleh masyarakat, sehingga kita dapat mengumpulkan dana sebesar Rp250 juta dalam waktu setengah bulan,” ujar Hafidah .

Diungkapkan, dalam edaran tersebut jika pada setiap masjid yang ada di Kota Banjarbaru melakukan pengumpulan dana ini adalah sebagai bentuk nyata aksi peduli kemanusiaan yang ada di Negara Palestina yang saat ini sedang mengalami konflik. (dev/k-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya