Belasan Remaja Kedapatan Konsumsi Miras

Banjarbaru, KP – Petugas Satpol PP Kota Banjarbaru, melaksanakan operasi penertiban dan pengawasan PKL serta ketertiban sosial di sejumlah tempat di Banjarbaru, Sabtu (19/6)

Dalam operasinya, Satpol PP mendapati belasan remaja yang sedang meminum minuman keras oplosan (Miras Oplosan ) di Jalan P Suriansyah, samping Kantor Diskominfo, Kota Banjarbaru.

“Petugas kemudian memberikan teguran keras, beserta hukuman push-up dan pemusnahan Miras Oplosan tersebut,” jelas Kepala Satpol PP Kota Banjarbaru, Marhain Rahman, melalui PPNS Seksi Opsdal, Yanto Hidayat.

Sementara di sepanjang Jalan Panglima Batur, didapati 3 pedagang kaki lima yang berjualan di badan jalan.

Ia menjelaskan, kepada pedagang diberikan teguran secara lisan, dan memintanya untuk memindahkan dagangannya.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Kemudian didapati satu banner yang terpasang di tiang Telkom dan satu sepanduk yang diikat di pohon. “Petugas meminta pemilik untuk melepas,” jelas Yanto.

Menyasar ke Jalan A Yani depan Q Mall Banjabaru, petugas tidak mendapati pengemis dan badut yang mangkal di

Operasi kemudian dilanjutkan ke Lapangan Murjani, banyak pedagang yang berjualan dan diminta untuk pindah.

Satpol PP Kota Banjarbaru juga menyasar beberapa taman, Mess L, eks Lokalisasi Pembatuan dan sejumlah tempat-tempat yang dianggap rawan di Kota Banjarbaru.

“Juga, patroli penertiban kelompok masyarakat yang beraktivitas di atas waktu yang ditentukan, serta tidak patuh terhadap protokol kesehatan,” lanjut Yanto. (dev/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya