Bupati HST Lantik Puluhan Pejabat Administratir

Barabai, KP – Bupati HST H Aulia Oktafiandi melantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab HST sebanyak 54 orang Pejabat bertempat di Pendopo Pemkab HST, Jumat 4/6/2021.

Pelaksanaan pelantikan tetap mengedepankan protokol kesehatan, hal ini di buktikan dengan seluruh pejabat yang akan dilantik dan tamu undangan sebelum acara Pelantikan selain di wajibkan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan, juga dilakukan pemeriksaan melalui Rapid test antigen.

Turut berhadir dalam pelantikan tersebut Wakil Bupati HST H Mansyah Sabri, Pj. Sekretaris Daerah H Faried Fakhmansyah, Para Asisten, Staf Ahli Bupati HST dan undangan lainnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah bisa dilaksanakan berdasarkan Surat persetujuan Kementerian Dalam Negeri Nomor 821/3512/OTDA tertanggal 31 Mei 2021.

Berita Lainnya
1 dari 489

Bupati HST H Aulia Oktafiandi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik semoga dapat menjalankan tugas dan kepercayaan dengan sebaik-baiknya, khususnya dalam rangka penyelenggaraan Pemerintahan yang efektif dan efisien, serta mampu memenuhi tuntutan masyarakat dalam memberikan pelayanan yang terbaik.

Pelantikan kali ini dilaksanakan sebagai salah satu tindak lanjut untuk mengisi jabatan-jabatan yang kosong, karena ada Pejabat sebelumnya yang memasuki masa purna tugas, pelantikan kali ini untuk memenuhi tuntutan penyegaran, kesinambungan dan dinamika kerja Pemkab HST.

Pejabat yang dilantik hari ini harus selalu ingat dengan posisi dan amanah jabatan yang akan dipertanggungjawabkan disisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

Laksanakan tugas Pemerintahan secara efektif, efisien dan akuntabel, dan satu hal yang harus kita singkirkan, jangan sekali-kali kita ada niat untuk menyalahgunakan jabatan, baik melalui tindakan korupsi maupun bentuk penyimpangan lain.

Semoga amanah jabatan yang dipercayakan dapat ditunaikan dengan penuh dedikasi, loyalitas, kejujuran dan bertanggung jawab yang sebesar-besarnya atas jabatan tersebut. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya