DPRD Kapuas Terima Kunker Komisi III DPRD Kalsel

Kuala Kapuas, KP – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, kembali menerima kunjungan kerja (Kunker) dari anggota Komisi III Provinsi Kalimantan Selatan, belum lama ini.

Kunker para wakil rakyat dari provinsi tetangga ini yang dipimpin oleh Rosehan, diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Hidayatullah di DPRD setempat.

Sekertaris Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Gusti Abidinsah mengatakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas tersebut, terkait tapal batas antara Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dimana kabupaten setempat merupakan yang berbatas langsung.

Berita Lainnya
1 dari 185

“Kami di Komisi III DPRD Provinsi Kalsel ada program terkait penyelesaian batas wilayah baik Kalsel-Kaltim dan Kalsel-Teng,” kata Gusti Abidinsah, di sela kunjungannya saat itu.

Untuk program tapal batas, pihaknya sudah melakukan kunjungan ke Grogot yang berbatasan langsung dengan Kalimantan Timur dan Tamiyang Layang serta Palngka Raya. Saat ini pihaknya fokus untuk Kapuas untuk mengsinkronkan apa saja yang harus dibenahi dan membangun bersama jadi tidak ada lagi Kalsel mau pun Kalteng yang ada kalimamtan.

“Kita ingin tapal batasan wailayah dan mari kita kerja sama untuk membangun bersama wilayah perbatasan bukan saja Banjarmasin dan Kalteng, tetapi untuk kalimantan yang dipersatukan, untuk pertumbuhan ekonomi yang lebih baik lagi dari aspek Infrastruktirur akan lebih mega lagi,” ajaknya.

Sementara itu, Sekertaris DPRD Kabupaten Kapuas, Hidayatullah menyampaikan ucapan terimaksih kepada anggota Komisi III DPRD Provinsi Kalsel yang telah berkunjung ke DPRD Kapuas.

“Terkait tapal batas, kita tadi menyampaikan, bahwa untuk tapal batas ada di bidang Tapen Sekretariat Daerah,” katanya. (Al)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya