Jelang Liga 1 Musim 2021/2022, Satu Pemain Asing Lagi Segera Teken Kontrak Bersama Barito Putera

Banjarmasin, KP – Manajemen PS Barito Putera dalam waktu dekat akan mengumumkan satu slot pemain asing lagi yang akan mengisi formasi tim untuk mengarungi Liga 1 musim 2021/2022 pada awal Juli mendatang.

CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, mengatakan, pihaknya akan segera mengumumkan satu lagi pemain asingnya, setelah pemain tersebut meneken kontrak dengan tim berjuluk Laskar Antasari itu.

“Seperti biasa, untuk identitas pemain secara resmi akan diumumkan setelah yang bersangkutan selesai tandatanganan kontrak dengan kami,” ujarnya, Senin (14/6/2021).

Bang Hasnur, sapaan akrabnya, mengatakan, kemungkinan penandatanganan kontrak akan dilakukan secepatnya di Jakarta.

“InsyaAllah, rencananya penandatanganan kontrak pemain berlokasi di Jakarta, sebelum pertandingan persahabatan atau uji coba dengan Persita Tangerang pada 23 Juni nanti,” terang putera ke-4 mendiang founder Barito Putera, Almarhum H Abdussamad Sulaiman HB (H Leman) dan Almarhumah Hj Nurhayati itu.

Berita Lainnya
1 dari 400

Ia menambahkan, Barito Putera saat ini tengah serius mempersiapkan tim sebaik-baiknya untuk menyonsong kompetisi Liga 1 yang akan dihelat pada 10 Juli 2021 mendatang.

Tak lupa, Bang Hasnur juga memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kalimantan selatan (Kalsel), agar PS Barito Putera dapat menorehkan prestasi gemilang dan mengharumkan nama banua tercinta.

“Mudah-mudahan, Barito Putera bisa mempersiapkan tim sebaik baiknya. Saya mohon doanya,” ucapnya.

Sebelumnya, Barito Putera baru saja menandatangani kontrak pemain asing asal Brazil, yaitu Rafael Gomes De Olivera (Rafinha) dan resmi berseragam klub Laskar Antasari untuk musim 2021.

Secara bersamaan, PS Barito Putera juga mendapatkan tambahan amunisi pemain muda jelang digulirnya Liga 1, yakni Miftah Anwar Sani, Rifqy Suryawan dan penjaga gawang muda Banua, Norhalid.

Dengan tambahan dua pemain asing dan tiga pemain muda tersebut, Bang Hasnur berharap bisa melengkapi komposisi pemain dari PS Barito Putera.

“Semoga, dengan komposisi yang ada ini, Barito Putera mampu memberikan hasil terbaik dan membanggakan banua tercinta,” tutupnya (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya