Kasrem 101/Antasari Bergeser Jabatan

Banjarmasin, KP – Pejabat Kasrem 101/Antasari bergeser dan Kodim 1007 Banjarmasin dikomando Kolonel Inf Oki Andriansyah serta ada beberapa pejabat lainnya mengisi kekosongan.

Penyerahan dan penerimaan jabatan juga dilakukan di lingkungan Korem 101/Antasari, yang dipimpin Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah di Aula Korem 101/Ant, Jum’at (18/6)

Penyerahan jabatan Kasrem 101/Antasari yaitu Kolonel Inf M. Sujono, S.E., S.H., M.Si., M.Han. akan menduduki jabatan barunya sebagai Asisten Deputi Koordinasi Intelijen Keamanan, Bimbingan Masyarakat dan Obyek Vital Nasional Kemenkopolhukam.

Selain itu juga penerimaan jabatan untuk mengisi kekosongan jabatan Kasi Intel, Kasiter dan Dandim 1007/Banjarmasin.

Jabatan Kasi Intel Korem 101/Ant dijabat  Letkol Inf Subagio Prayitno.

Jabatan Kasiter dijabat Letkol Kav Dicky Atmunantho Mulkam, S.I.P., M.I.K. dan Kolonel Inf Oki Andriansyah A menjabat sebagai Dandim 1007/Banjarmasin.

“Penyerahan dan penerimaan jabatan memiliki makna penting dan strategis, karena terkait dinamika proses kesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh.

Berita Lainnya

Empat Rumah Luluh Lantak Diamuk Api

Polresta Banjarmasin Kembali Bagi-Bagi Sembako

1 dari 1.404

Baik pembinaan organisasi, pembinaan personel, maupun regenerasi di lingkungan Korem 101/Antasari khususnya dan TNI Angkatan Darat pada umumnya,” kata Brigjen TNI Firmansyah.

Oleh karena itu di lingkungan TNI AD setiap saat terjadi rotasi jabatan dalam berbagai level, untuk mengembangkan kemampuan personel dalam dimensi kepemimpinan, manajemen, serta profesionalisme keprajuritan

“Jabatan yang diemban merupakan amanah, yang harus dipertanggung jawabkan, tidak saja kepada pimpinan, masyarakat, bangsa dan negara, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang mana nantinya akan dipertanggungjawabkan,” tambah Brigjen TNI Firmansyah.

Pejabat baru, ucapnya, agar segera menyesuaikan lingkungan ciptakan karya nyata di lingkungan tugas agar terwujud satuan yang dapat diandalkan dan memiliki jiwa korsa yang tinggi dan solid.

“Jangan berhenti berpikir, berkreasi, berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi yang selalu dituntut memiliki disiplin dan profesionalitas yang tinggi,” ucapnya lagi.

Sebelum mengakhiri amanatnya Danrem berpesan, untuk situasi pasca Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur di tiga wilayah kabupaten/kota serta sudah ada pengumunan dari KPU, maka harus tetap dijaga hingga pelantikan siaapun gubernurnya.

Saya ingatkan menjabat adalah mitra kerja kita nantinya. Oleh karena itu tetap jaga situasi wilayah tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan para Kasi Kasrem 101/Ant, Para Dandim dan Danyonif, para Dan/Ka Balak Aju dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 PD Vl/Mulawarman. (K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya