Kepergok, Maling Aniaya Penghuni Rumah

Banjarmasin, KP – Kasus pencurian disertai penganiayaan terjadi di sebuah rumah Jalan Gunung Sari II RT 7 RW 01 Banjarmasin Tengah, Selasa (1/6), sekitar pukul 19,30 WITA.

Insiden itu menyebabkan salah satu penghuni bernama Wulan (30), menjadi korban.

Korban Wulan menceritakan, saat kejadian tengah bersama anaknya dalam rumah milik Lola (30), temannya.

“Waktu itu saya menuju dapur dan melihat pintu samping terbuka, tiba-tiba saya dipukul dari belakang mengenai kepala,” ungkapnya.

Beruntung saat anaknya ke luar, pria terduga maling ini langsung melarikan diri lewat pintu belakang menuju arah belakang rumah.

Berita Lainnya
1 dari 1.337

“Pria tersebut sempat terjatuh, lalu bangun kembali langsung turun ke arah hutan,” ujarnya.

Pemilik rumah Lola mengatakan, saat kejadian lagi jalan sama adik ke rumah keluarga.

“Saya mendapat kabar rumah kemalingan, kemudian Wulan menghubungi sedang berada di Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin, menjalani perawatan karena luka yang dialaminya,” katanya.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi SIk melalui Kanit Reskrim, Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra STrik mengatakan, kasus ini sudah dilaporkan ini ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Dan Tim Gabungan terdiri dari Direktorat Reserse Kriminal Unit Resmob Polda Kalsel, Satres unit Jatanras Polresta Banjarmasin, dan Anggota Buru Sergab (Buser) dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Tengah, Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra STrK, langsung melakukan penyelidikan.

Ia mengatakan, dari hasil penyelidikan, anggota menemukan sejumlah barang bukti berupa pecahan kramik yang masih ada darah korban Wulan, dua obeng, pisau kecil dan sepasang sandal warna putih yang ditemukan depan rumah. “Mudah-mudahan secepatnya pelaku kita tangkap,” sebutnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya