Pemko Banjarbaru Dukung Pelaksanaan Program P4GM

Banjarbaru, KP- Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menerima audiensi dari rombongan BNN Kota Banjarbaru di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru.

Kegiatan Kepala BNN Kota Banjarbaru AKBP Agus Lukito, Kasubag Umum BNN Susanti, Koordinator Seksi Pemberantasan Noor Ardiansyah, serta Koordinator Seksi P2M Citra Octora W, berkunjung ke Balai Kota Banjarbaru untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya

Pengabdian PKM Bagi Penderita Thalassemia

Panel Lampu Tugu Batas Kota Dicuri Kembali

1 dari 692

Agus Lukito meminta agar program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GM) di Kota Banjarbaru mendapatkan dukungan dari berbagai komponen.

Untuk itu Walikota Banjarbaru Aditya mengajak semua pihak untuk bersama-sama melaksanakan program P4GM.

“Hal tersebut untuk mewujudkan Kota Banjarbaru yang jujur, adil, dan sejahtera serta agamis tentunya tanpa narkoba sehingga pembangunan kota bisa dilaksanakan dengan maksimal dengan bersama-sama seluruh komponen yang terlibat di Kota Banjarbaru,” tutupnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya