Pendatang Baru, Stok Lama

Banjarmasin, KP – Dalam laga persahabatan menghadapi Sudirman FC dari Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, pekan lalu, di lapangan sintetis internasional GYSF (Green Yakin Soccer Field). Tim Allstar FC menghadirkan gelandang baru yang tampil lugas, sehingga mampu membantu timnya menang telak 6-1.

Ketua Allstar Kalsel, H Juman, menjelaskan gelandang baru yang ditampilkan melawan Sudirman FC, adalah Sulaiman yang biasa dipanggil Udu. ‘’Dia merupakan pemain lama Allstar Kalsel, namun sempat ‘merantau’ memperkuat beberapa tim sepakbola lainnya. Setelah sekian lama mengembara, Sulaiman Udu akhirnya menyatakan ingin bermain lagi untuk klub lamanya Allstar Kalsel, bertepatan pada saat akan melakoni pertndingan persahabatan melawan tim tamu dari Kapuas, Sudirman FC.

Berita Lainnya
1 dari 400

‘’Karena kita tahu kualitas Udu, maka dia langsung kita masukkan dalam starting line up dengan posisi lawasnya gelandang, tapi juga bisa berposisi dimana saja, dan itu diperlihatkannya dengan bagus sesuai keinginan,’’ kata Juman.

Selain Udu, juga ada gelandang lama lainnya yang baru gabung kembali pada hari itu, yakni Andik, cukup piawai memperkuat Allstar Kalsel yang memang sudah solid, karena jam terbang pemain-pemainnya yang sudah tinggi, dan berpengalaman dalam berbagai even local maupun regional.

Bahkan beberapa kali turing ke Jawa, Allstar Kalsel yang merupakan tim sepakbola binaan Dispora Kalsel yang diperkuat Kabid Pemberdayaan Pemuda Dispora Kalsel, Yuyu Rahmat Mulyana, menghadapi klub-klub elit di Jakarta, Bandung, Jogyakarta, Sidoarjo dan Surabaya, selalu berhasil meraih prestasi dengan memetik kemenangan, papar Juman. (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya