Pengendara tanpa Helm Kedapatan Bawa Sajam

Banjarmasin, KP – Gara-gara tak menggunakan helm MZ malah bernasib apes.

Pasalnya, bukan hanya pelanggaran tak menggunakan helm, namun juga kedapatan membawa Senjata Tajam (Sajam) tanpa izin.

Diamankannya MZ, berawal personel yang melihat MZ tidak menggunakan helm.

Mengetahui hal tersebut, petugas pun menghentikan dan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraannya.

Pada saat diperiksa, MZ menunjukan gerak-gerik mencurigakan, mengetahui gelagat tersebut. Petugas lantas memeriksa isi dalam jok sepeda motor MZ dan ternyata menemukan sebilah sajam.

Berita Lainnya

Empat Rumah Luluh Lantak Diamuk Api

Polresta Banjarmasin Kembali Bagi-Bagi Sembako

1 dari 1.404

Menurut Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, S.I.K., M.M. melalui Kasat Lantas, Kompol Gustaf Adolf Mamuaya, S.E., S.I.K., M.H, diamankan MZ berawal saat hunting sistem yang dilakukan pihaknya di kawasan Simpang 4 Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara kota setempat, Senin (15/6) pagi.

“Awalnya petugas melihat MZ tidak menggunakan helm. Kemudian kami hentikan dan periksa kelengkapan surat-surat kendaraannya, ” jelasnya.

Pada saat diperiksa MZ untuk menunjukan kelengkapan surat terlihat mencurigakan dan memeriksa isi dalam jok sepeda motor MZ dan ternyata menemukan sebilah sajam.

“MZ untuk tidak bisa menunjukan surat izin kepemilikan sajam tersebut,” ujarnya.

Terkait hal tersebut, MZ pun tak hanya ditilang lantaran tak memakai helm, namun juga membawanya ke Mapolresta Banjarmasin untuk diperiksa lebih lanjut atas kepemilikan sajam tanpa izin.

“Kita amankan dan saat ini MZ telah kami serahkan kepada Sat Reskrim Polresta Banjarmasin guna proses lebih lanjut,” tambahnya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya