Tim Sepakbola Dispora Kalsel Tekuk Disporapar Kabupaten HST

Banjarmasin, KP – Tim sepak bola Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan (Dispora Kalsel) melakukan pertandingan persahabatan melawan Tim Disporapar Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Sabtu (26/6/2021) sore,

Dalam pertandingan di Lapangan Bola Kayutangi, Kota Banjarmasin, ini kedua tim saling melancarkan serangan.

Tim Dispora Kalsel yang diperkuat Kabid Pemberdayaan Pemuda, Yuyu Rahmad Mulyana, unggul di babak pertama dengan dua gol yang dicetak Pep Edy Susanto dan Yadi ke gawang Tim Disporapar HST,

Selanjutnya, tim Disporapar HST sempat mengejar ketertinggalan dengan gol yang dicetak Wahyu melalui sundulan kepala, tidak mampu diantisifasi kipper Dispora Kalsel, Usai merubah kedudukan menjadi 2-1.

Laga pada babak selanjutnya berlangsung makin seru, masing-masing pemain kedua tim saling serang dan beberapa kali nyaris membobol gawang lawan.

Berita Lainnya

Kalsel Siap Ikuti PON XX Papua

Kalsel Siap Ikuti PON Papua

1 dari 402

Dalam pertandingan yang dipimpin wasit berlisensi PSSI, Gunawan, Tim HST beberapa kali mendapatkan peluang emas, namun tidak berhasil membuahkan gol.

Justeru pemain-pemain Dispora Kalsel, yakni Abel, Helmani dam Rizki, berhasil menciptakan 3 gol tambahan yang mengantarkan timnya unggul menjadi 5-1.

Menurut Kadispora Kalsel Hermansyah, didampingi Plt Kasi Pengembangan Olahraga Rekreasi, Tradisional dan Layanan Khusus, Budiono, kegiatan ini merupakan uji coba Lapangan Bola Kayutangi.

Lapangan masih belum dibuka secara maksimal. “Namun nantinya, saat telah dibuka, masyarakat mengetahuinya. Kami berharap, dipelihara sebaik-baiknya,” imbaunya.

Hermansyah juga menjanjikan akan menambah fasilitas berupa tribune dan tempat ganti pemain, serta meninggikan sekeliling lapangan, sehingga tidak lagi sampai tergenang air kalau terjadi pasang.

‘’Secara bertahap kita akan tingkatkan Lapangan Kayu Tangi, sehingga benar-benar bisa dimanfaatkan untuk kegiatan olahraga sepakbola,’’ kata Hemansyah. (nets/nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya