Wabup Imbau Kader Ansor HSS Turut Dukung Pembangunan 

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad membuka pendidikan dan pelatihan terpadu dasar (DTD) Gerakan Pemuda (GP) Ansor HSS, Jumat (25/6/2021) pagi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Baladul Amin Desa Mandala, Kecamatan Telaga Langsat.

DTD angkatan ke tiga GP Ansor itu diikuti sebanyak 45 orang peserta, dilaksanakan selama tiga hari dua malam, dengan berbagai materi yang telah disesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan itu, Wabup HSS Syamsuri Arsyad berpesan, seluruh kader GP Ansor dapat ikut membantu pembangunan di Kabupaten HSS.

“Kabupaten HSS masih memerlukan stok-stok pemuda yang memiliki karakter tangguh dan kuat dalam hal mental, intelektual serta spiritual. Sehingga dapat bermanfaat dalam mendukung pembangunan,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 528

Syamsuri Arsyad berharap, kader GP Ansor-Banser menyadari peran sebagai anggota bukan hanya untuk tampil gagah. Namun ada tujuan mulia di baliknya, untuk mendapatkan rida Allah SWT.

“Semoga seluruh kader yang mengikuti DTD kali ini bisa konsisten terhadap organisasinya, agar di setiap aktivitasnya dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan,” tuturnya, mendoakan.

Ketua Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten HSS, Ustaz Diny Mahdani mengungkapkan, GP Ansor HSS telah melaksanakan tiga kali DTD dalam se tahun ini.

Sehingga anggotanya kini berjumlah sekitar 250 orang, yang tersebar dari berbagai kecamatan. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya