Wabup Kunjungi Sejumlah SKPD Pemkab Kotabaru

Kotabaru, KP – Dalam rangka silaturahmi sekaligus evaluasi dan monitoring program kerja, Yang bertujuan untuk pengembangan dan memajukan SDM ASN khususnya dilingkup Pemkab Kotabaru, 24/6/2021, Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif mengunjungi beberapa SKPD, diantaranya Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Sebelumnya Wakil Bupati juga telah mengunjungi BAPPEDA Kotabaru dan juga BAPENDA Kotabaru.

Dikatakan Wabup Andi Rudi Latif, kunjungan yang dilakukan ” dalam rangka silaturahmi, sekaligus evaluasi dan monitoring program kerja. Yang bertujuan untuk pengembangan dan memajukan SDM ASN khususnya di lingkup Pemda. Kita disini juga memberikan support dan semangat kepada para ASN, agar kinerja mereka dapat ditingkatkan.

Berita Lainnya
1 dari 206

Apabila kita ingin memajukan daerah, kita harus memulainya pada diri kita sendiri yaitu Sumber Daya Manusianya. Karena, setiap kegiatan pekerjaan mulai dari perencanaan, pelaksanaan, evaluasi dan pelaporan, termasuk pengadaan sistem dan teknologi sebagai penunjang efektivitas dan efisiensi kerja, semuanya itu manusia yang melakukannya, ujar andi.

“Jadi”, ujarnya lagi “kesimpulannya manusianya dulu yang harus maju baru bisa memajukan sektor manapun,” terangnya.

Dihadiri langsung oleh Kepala BKPSDM, Kepala Bidang, Kepala Seksi dan juga para staf, dikesempatan tersebut, pihak BKPSDM memaparkan rencana kerjanya di tahun 2021 dihadapan Wakil Bupati Andi Rudi Latif. (and/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya