29 Personil Polres Tabalong Naik Pangkat

Tanjung, KP – Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Tabalong digelar di halaman Mapolres Tabalong pada Kamis (1/7) pagi.

Korp Raport Kenaikan Pangkat Personel Polres Tabalong yang terhitung mulai tanggal 1 Juli 2021 bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori S.Ik, CFrA yang dikuti seluruh personel Polres Tabalong.

Personel Polres Tabalong yang mengikuti Korp Raport Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 29 personel yang diantaranya, Pangkat Bripda ke Briptu 1 personel, Briptu ke Brigadir 1 personel, Brigadir ke Bripka 10 personel, Bripka ke Aipda 7 personel dan Aipda ke Aiptu 10 Personel.

Tampak hadir dalam upacara Korp Raport kenaikan pangkat adalah Bupati Tabalong Drs. H. Anang Syakhfiani, M.Si, Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K, PJU Polres Tabalong, Kapolsek Jajaran Polres Tabalong.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Usai kegiatan Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, S.I.K., CFrA bersama Bupati Tabalong dan seluruh PJU Polres Tabalong memberikan ucapan selamat kepada 29 personel Polres Tabalong atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Dengan kenaikan pangkat ini dapat meningkatkan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT,” ucap Kapolres Tabalong.

Baginya, ini adalah suatu penghargaan tinggi diberikan Pimpinan Polri kepada personel, sebab kenaikan pangkat personel Polri harus melalui proses sesuai dengan aturan.

Sehingga, ia berharap, ke depan seluruh personel Polres Tabalong meningkatkan kinerja, berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta laksanakan tugas dengan sebaik – baiknya guna mewujudkan Polri yang Presisi. (ros/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya