Bangun Herd Immunity Walikota Amanatkan Aktif Vaksinasi

Banjarbaru,KP – Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, menghadiri Rapat koordinasi bulanan dengan Camat dan Lurah se-Kota Banjarbaru, nampak hadir seluruh Camat dan Lurah se Kota Banjarbaru.

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menghimbau kepada camat dan lurah se Kota Banjarbaru untuk bersama sama men sukses kan program herd immunity yaitu dengan cara vaksin yang ada di Kota Banjarbaru, cara yang dapat ditempuh untuk mendapatkan kekebalan pada banyak orang sekaligus adalah vaksinasi, serta memberikan edukasi dan sosialiasi kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan diri serta lingkungan sekitarnya.

Berita Lainnya
1 dari 646

Serta membahas tentang pembentukan tim evaluasi mengenai pembelajaran tatap muka yang ada di Kota Banjarbaru.”Namun keputusan yang di ambil nantinya akan tetap mengedepankan keselamatan masyarakat.” ujar Aditya.

Wakil Walikota Banjarbaru Wartono, menambahkan setelah melihat cuaca ekstrem yang terjadi beberapa hari teeakhir dan kedepannya dihimbau kepada seluruh Camat Dan Lurah se-Kota Banjarbaru untuk selalu memberikan sosialisasi kepada masyarakat Kota Banjarbaru untuk selalu memperhatikan kebersihan lingkungan.

“Kita mempersiapkan diri lebih awal untuk menangani potensi potensi bencana yang akan terjadi di Kota Banjarbaru.” imbau Wartono. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya