Bersinergi Lakukan Pembinaan TPK2D di Desa Banua Rantau

Barabai, KP – TP PKK HST bersama Dinas Sosial PPKB PPPA Kabupaten Hulu Sungai Tengah menggelar rapat koordinasi (rakor) Tim Peningkatan Kualitas Keluarga Daerah (TPK2D) terkait peningkatan keluarga di Desa Banua Rantau, Kecamatan Batang Alai Selatan, Bertempat di kantor desa pembakal Banua Rantau, Kamis (1/7/2021). 

Dalam sambutan Ketua TP PKK HST Yang di wakili Ketua POKJA II, Nurlisnawati mengatakan rakor ini dimaknai sebagai langkah maju bagi kita kedapan untuk berembuk dalam visi dan misi yang sama, Menyepakati dan juga bersama sama Bersinergi dalam membangun salah satu desa yaitu pada tahun ini ialah Desa Banua Rantau, Menjadi Desa Yang memiliki ketangguhan ekonomi keluarga dalam bertahan hidup, Memiliki pengetahuan pola asuh anak yang baik agar nantinya tercipta sumber daya manusia yang berkualitas di desa banua rantau, adanya edukasi mengenai perkawinan pada remaja, serta tingkat kesejahteraan yang lebih tinggi lagi dimasyarakatnya.

Berita Lainnya
1 dari 461

Tentunya, keberhasilan pembinaan TPK2D di Banua Rantau yang kita rencanakan dari bulan juli hingga agustus ini, Tidak hanya satu dua lembaga saja yang bekerja, Tetapi Ibu Bupati yang juga Ketua TP PKK menghimbau dan mewajibkan keterlibatan SKPD yang terkait, Lembaga ataupun organisasi Bapak Camat beserta Ketua TP PKK Kecamatan pembakal dan Ketua TP PKK Desa serta seluruh lapisan masyarakat saling Besinergi untuk menyukseskan pembinaan ini, ucapnya.

Proses dalam pembinaan sangat diutamakan, komunikasi dan kerjasama kita satu sama yang lain merupakan poin penting dalam keberhasilan pembinaan di Desa Rantau.

Maka, Momen ini sangat penting dan membahagiakan bagi masyarkat di Desa Banua Rantau karena mendapatkan kesempatan yang luar biasa dan langsung dari pemerintah dalam hal peningkatan kesejahteraan keluarga dan masyarakatnya di desa ini,” tutupnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya