Wabup Kunker ke Dinas Perkim dan Kecamatan BAS

Barabai, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Mansyah Sabri, melakukan kunjungan kerja kesetiap kantor Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD).

Kali ini yang mendapatkan kunjungan adalah Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Dinas Perkim) dan Kecamatan Batang Alai Selatan (BAS), Rabu (30/06/2021).

Wakil Bupati dalam arahannya menyampaikan kegiatan ini dilakukan untuk menjaga jalinan silahturahim antar Pejabat Pemerintah bersama dengan Kepala OPD, hingga staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Berita Lainnya
1 dari 461

“Sehingga jalinan komunikasi antar satu dengan yang lain tetap terjalin dengan baik, tentunya akan bisa meningkatkan kinerja,” ucap Wabup.

Menurut Wabup dalam etika bekerja harus saling tegur sapa dan ramah, serta harus bersama-sama bekerja dengan damai, nyaman sehingga tidak ada beban terhadap orang lain, sebagai seorang muslim harus membudayakan kata salam Assalamualaikum,” pintanya. 

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman HST HM Pajaruddin dan Camat Batang Alai Selatan Kartadipura saat kunjungan Wakil Bupati HST meminta arahan bagaimana tindak lanjutnya agar para ASNnya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya, dan bisa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat. Sehingga ada peningkatan yang lebih baik lagi untuk kemajuan demi kesejahteraan masyarakat. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya