Bhabinkamtibmas Sungai Jingah Pantau Proses Vaksin Anak

Banjarmasin, KP – Upaya terus memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dilakukan pemerintah dengan vaksinasi Covid -19 kepada masyarakat umum, lansia dan anak.

Terkait hal tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Jingah Banjarmasin Utara Aipda Riza Fahlevi melaksanakan pengamanan dan pantau kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 kepada anak berusia 12 tahun di Puskemas Sungai Jingah Kecamatan Banjarmasin Utara, Senin (5/7) pukul 08.30 WITA.

“Pengamanan dan pemantauan kegiatan pemberian Vaksin ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekaligus untuk memonitor pelaksanaan Vaksinasi,” tutur Riza.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan petugas vaksinator dari Puskesmas Sei Jingah Sesuai data dari Puskesmas, ada sebanyak 60 orang menjalani Vaksinasi.

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Sebelum vaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses atau tahapan di antaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

“Pelaksanaan kegiatan vaksinasi hari ini berjalan dengan aman dan lancar,” jelasnya.

Tak hanya itu, kembali Riza mengimbau, agar tidak lupa untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menjaga jarak dan mematuhi peraturan pemerintah tentang penanggulangan penyakit menular.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan, kita bersama-sama menekan penyebaran Covid-19,” tambahnya. (yul/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya