Iklan
Iklan
Iklan
Banjarbaru

Ditemukan Tak Bernyawa Royani Sempat Minum Obat Jantung

×

Ditemukan Tak Bernyawa Royani Sempat Minum Obat Jantung

Sebarkan artikel ini

Banjarbaru, KP – Kamis (01/07/2021) Warga Kelurahan Landasan Ulin Timur, digemparkan dengan temuan mayat laki-laki di sebuah rumah di Jalan Sidomulyo Selatan RT. 004 RW. 009 Kelurahan Landasan Ulin Timur. Dari data diketahui korban bernama M. Royani (41) asal Penggalaman RT. 02 Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar.

Android

Kapolsek Banjarbaru Barat, Kompol Andri Hutagalung, mengatakan jasad korban saat ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa, pada pukul 07.00 Wita. Diketahui sebelum ditemukan tewas, korban seelumnya masih terlihat beraktivitas pasa Rabu (30/6/2021), korban yang bekerja sebagai pedagang sayur keliling bersama anaknya sempat besilaturahmi ke rumah Astugi (70) seorang pensiunan PNS pada pukul 22.00 Wita.

“Sekitar pukul 03.00 Wita dini hari, korban mengeluh sakit jantung dan menyuruh anaknya untuk mengambilkan obat. Dan pada waktu malam hari korban sendiripun tidak bisa tidur.” Ujarnya.

Hinga pukul 07.00 Wita, korban ditemukan tergeletak di samping rumah milik Astugi yang kemudian dibawak RS Idaman Banjarbaru oleh BPK Landu untuk dilaksanakan Visum.

Dalam olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari tim inafis Polres Banjarbaru, ditemukan obat yang diduga sering di konsumsi oleh korban dab tidak ditemukan adanya Luka lebam ataupun memar bekas kekerasan di tubuh korban.

Dugaan sementara korban meninggal dikarenakan penyakit serangan jantung. Hal ini selaras dengan ditemukan nya obat-obatan dan keterangan anak korban, maupun dari keterangan para saksi yang sering mendengar korban mengeluh sakit jantung. (dev/K-3)

Iklan
Iklan