Kaget Lihat Adik Ipar Tewas Tergantung

dengan baju busana Muslim dan menggunakan sarung.

BANJARMASIN, KP – Salahan (35), terkejut ketika melihat adik iparnya bernama Ardani (22), tergantung di toilet rumahnya di Desa Pulau Sewangi RT 01 Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola), Minggu (18/7), sekitar pukul 17.00 WITA.

Saat itu pemuda tersebut ditemukan tergantung dengan kabel dan di bawahnya ada ember plastik yang diduga untuk pijakan.

Warga setempat geger dan peristiwa ini langsung dilaporkan ini ke Polsek Berangas.

Tak lama menerima laporan ini sejumlah anggota Polsek Berangas dan Tim Identofikasi Polres Batola bersama Tim Relawan langsung berdatangan ke Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Hampir dua jam melakukan Olah TKP , lalu atas permintaan pihak keluarga, hanya dilakukan visum dirumahnya saja dan jenazah Ardani tak dibawa ke Rumah Sakit (RS).

Berita Lainnya

Ketua KONI Tabalong Dituntut Lima Tahun

Jumat Berkah, Polsek Banteng Berbagi

1 dari 1.400

Hasil identifikasi, jasad Ardani ditemukan dengan baju busana muslim dan menggunakan sarung. Kemudian kondisi lidah ke luar.

Dari keterangan Salahan, mendiang kesehariannya seorang pedagang ikan keliling.

“Sebelum kejadian ini, Ardani sempat videocall (VC) dengan temannya. Kami tak mengetahui adik ipar ini punya masalah apa, sehingga nekat bunuh diri,” jelasnya.

Dikatakanya, saat itu ingin pergi ke toilet, karena merasa terkunci dar dalam. Ia sempat beberapa kali mengetuk, namun tak ada jawaban.

“Karena pintu toilet dalam keadaan terkunci itulah saya dobrak pintunya, disitulah saya terkejut melihat korban sudah tergantung,” ujar Salahan.

Sementara itu, Kapolsek Berangas, Ipda Iman Juana saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa ini.

“Anggota masih mendalami kasus gantung diri ini, untuk mendapatkan keterangan pasti penyebab kematian korban sebenarnya,” sebutnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya