Ketua GOW Banjarbaru Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi

Banjarbaru, KP – Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Banjarbaru, Ermina Fujianti Wartono melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat umum di Komplek Sidomulyo Permai, Kelurahan Landasan Ulin Timur, Rabu (7/7/2021).

Ermina mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan insiatif warga Komplek Sidomulyo untuk mendapatkan vaksin Covid-19, bahkan telah terdaftar sebanyak 160 orang.

“Warga antusias untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19,” kata Ketua Bidang I Pembinaan Karakter Keluarga PKK Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 633

Ditambahkan, antusias warga seperti ini tentu akan memudahkan untuk mencapai target vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum.

Berdasarkan pemantauan di lapangan, sekitar 130 orang warga yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19. Bagi yang sudah mendaftar, namun tidak sempat hadir atau batal, diharapkan bisa digantikan dengan warga lain yang ingin di vaksin.

“Kalau sudah sampai waktunya, dan masih ada sisa, diharapkan bisa dimanfaatkan warga lain yang ingin di vaksin,” ujarnya.

Sedangkan syaratnya, cukup datang dan membawa KTP, nomor telepon selular yang aktif. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya