Kondisi Keamanan Polres Banjarbaru Masih Disiagakan

Banjarbaru,KP- Dalam upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-75 di Istana Negara, yang di pimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melalui video teleconference dikompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (1/7/2021).

Upacara HUT Bhayangkara ke 75 tersebut diikuti oleh 34 Polda dan 493 Polres, termasuk Polres Banjarbaru. Usai upacara, Presiden Jokowi sempat menyapa enam Kapolres untuk menanyakan penanganan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah masing-masing hingga penanganan pendemi virus Corona atau Covid-19 dan Kebakaran Hutan.

Meski pada kesempatan tersebut l Presiden Jokowi belum menanyakan situasi di Kota Banjarbaru namun Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso menjelaskan, jika mendapatkan kesempatan AKBP Doni Hadi Santoso mengatakan akan menyampaikan laporan mengenai penanganan Covid-19 yang sudah dilaksanakan secara bersama dari unsur Polri-TNI bersama Pemerintah Kota Banjarbaru dan seluruh stakeholder.

Berita Lainnya
1 dari 632

“Laporan, bagaimana hasil dari pelaksanaan selama ini yang sudah kita lakukan dengan bergabung bersama. Baik dari unsur Polri-TNI serta dari Pemerintah Kota Banjarbaru dalam pelayanan kepada masyarakat dan pengendalian Covid-19 di wilayah Banjarbaru,” ujarnya.

Kapolres juga mengatakan jika pihaknya tentu selalu melayani masyarakat ditengah pandemi Covid-19 dan selalu mengimbau serta mendisplinkan masyarakat.

Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin. Ia berharap, kedepannya Polri semakin profesional melayani, mengayomi masyarakat dan membawa keadilan untuk masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru.

“Kami siap berkolaborasi dan bersinergi bersama Polri-TNI dan seluruh stakeholder untuk membawa kemaslahatan bagi masyarakat,” pungkasnya. (dev/k-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya