Pansus Manajemen Jalan Studi Komparasi ke Tabalong

Berita Lainnya

Tumbuhkan Kepemimpinan Pemuda Penggerak Masyarakat

Mobil BPK Wajib Laik Jalan

1 dari 3.561

Banjarmasin, KP – Panitia Khusus (Pansus) Raperda Penyelenggaraan Sistem Manajemen Jalan resmi dibentuk DPRD Kalsel dan segera melaksanakan tugasnya.
“Kita akan melakukan studi komparasi ke Kabupaten Tablong,” kata Ketua Pansus Raperda Penyelenggaran Sistem Manajemen Jalan, Agus Mawardi kepada wartawan, Senin (26/7/2021), di Banjarmasin.
Menurut Agus Mawardi, studi komparasi ke Kabupaten Tabalong untuk mengkaji materi yang ingin dimuat di dalam Raperda dimaksud.
“Kita akan laksanakan monitoring tanggal 29 Juli nanti ke Kabupaten Tabalong,” ujar politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
Ditambahkan, Pansus telah melakukan rapat dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kalsel beserta Biro Hukum untuk menyusun strategi kerja Pansus ke depan.
Agus Mawardi mengungkapkan, sesuai dengan judul Raperda tersebut Pansus akan fokus pada perencanaan, pelaksanaan dan pengelolaan jalan provinsi.
“Kita berharap dalam perjalanannya Raperda ini dapat diselesaikan dengan optimal,” tambah Agus Mawardi.
Lebih lanjut diungkapkan, dengan tersusunnya Raperda ini diharapkan bagaimana nanti jalan yang rusak dapat segera diperbaiki secara terarah dan terpadu.
“Jadi masyarakat sebagai pengguna jalan dapat merasakan manfaatnya,” jelasnya. (lyn/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya