Taufik Lasunk jagokan Inggeris jadi juara

Banjarmasin, KP – Legenda sepakbola JPOK Banjarbaru, Taufik Lasunk, menjagokan Timnas Inggeris yang akan menjuarai Piala Eropa 2020. Prediksi tersebut berdasarkan grafik permainan The Three Lyons yang terus mengalami peningkatan sejak laga penyisihan hingga ke babak grand final menghadapi Timnas Italia.

‘’Kita melihat penampilan Harry Kane dan kawan-kawan terus menunjukkan performa luar biasa, sejak dalam laga di Grup hingga ke babak perebutan gelar juara menghadapi Tim Spaggetti Italia,’’ kata Taufik.

Taufik menilai, Inggris yang kini diasuh Gareth Southgate pun dinilai akan diuntungkan pada duel puncak ini. Mereka tak hanya akan beraksi di depan pendukung sendiri, tapi juga tampil di stadion keramat.

Berita Lainnya
1 dari 399

Tekad Kapten Timnas Inggeris Harry Kane, dengan pernyataan semua telah menunggu begitu lama sebagai pemain, sebagai publik, sebagai orang-orang yang ingin melihat kami di final menjadi motivasi besar bagi Inggeris, lanjut Taufik.

“Jadi, ini adalah peluang Inggeris yang harus mereka ambil dengan kedua tangan. Mereka memiliki peluang luar biasa untuk memenangkan trofi utama sebagai sebuah negara. Para pemain yang mereka miliki selama bertahun-tahun dan hasilkan, juga merasa bangga bisa mewakili Negara mereka,” kata Taufik yang kini menekuni bisnis karpet lapangan futsal dan bulutangkis indoor.

Timnas Inggeris memiliki semangat untuk itu, dan mereka menikmatinya, tetapi tentu saja, setiap pertandingan sepakbola, semua adalah pemenang di sini, kami semua ingin menang dan kami akan membutuhkan setiap kesempatan. Karenanya semua pemain Inggeris akan menyelesaikan pekerjaan itu untuk menjadi jawara,” pungkas Taufik Lasunk

Namun Taufik juga tidak menyangkal kalau Italia yang diasuh Roberto Mancini adalah tim yang bagus. Salah satu kehebatannya ketika menyingkirkan kandidat juara di semifinal, Timnas Belgia. (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya