Tim Allstar Kalsel ujicoba lawan BAM FC

Banjarmasin, KP – Tim sepakbola binaan Dispora Kalsel, Allstar Kalsel FC menggelar pertandingan uji cona melawan BAM FC, di lapangan sintetis standard internasional Green Yakin Soccer Field (GYSF) Jl A Yani Km 10 Kertak Hanyar, Kamis (2/7/2021).

Laga ujicoba untuk perrsiapan bagi kedua tim menghadapi Kejuaraan Sepakbola Piala Kemerdekaan U-40 yang digelar Pemkab Tanah Laut, di lapangan Pabahanan Peleihari.

Meskipun Cuma bertajuk pertandingan ujicoba, namun kedua tim sama-sama menampilkan permainan yang ngotot dan mengeluarkan semua kemampuan terbaik, sehingga laga tersebut yang dipimpin wasit Gunawan berlangsung sangat seru.

Allstar Kalsel yang diperkuat pemain-pemain berpengalaman akhirnya mampu memetik kemenangan dengan skor telak 5-0.

Berita Lainnya
1 dari 428

Kelima gol tersebut dicetak Pep Edi Susanto dan Adi, masing-masing dengan torehan dua gol, dan satu gol tambahan akibat bunuh diri pemain BAM FC.

Menurut Koordinator Tim allstar FC, Yuyu Rahmat Mulyana yang didampingi Ketua Klub, H Juman, kemenangan hasil ujicoba tersebut, menjadi modal meningkatkan motivasi untuk menghadapi kejuaraan Piala Kemerdekaan di Pabahanan Pleihari.

‘’Sebelum ini Allstar Kalsel juga sudah menjajal beberapa klub berbeda, dari yang memiliki materi pemain senior maupun tim yang didominasi para pemain muda. Semua pertandingan persahabatan dan juga ujicoba tersebut, menjadi bahan evaluasi kami untuk melakukan pembenahan pada lini yang dinilai masih kurang solid,’’ papar Yuyu.

Sementara pemain legenda Peseban Banjarmasin Dian Ardiansyah memuji soliditas dan kekompakan Tim Allstar, sehingga selalu berhasil meredam tim lawan berbagai kelompok usia dan selalu mampu memetik kemenangan.

Menurut Dian, pengalaman Allstar Kalsel menghadapi berbagai tim yang didominasi pemain senior dan juga junior, memberikan motivasi dan menambah pengalaman tanding menghadapi berbagai tim yang berbeda karakter, pungkasnya .

Dalam laga ujicoba melawan BAM FC, timAllstar Kalsel menurunkan pemain Pep Edi Susanto, Adi, Yuli, Akang , Juman, Dian Ardiansyah, Ferli Lala, Mahfud, Aliv, Yuyu Rahmat, Fai, Idrus, Arif, Aman, Kombes Slamet Kacong, Madan, Zahlul, Jali, Mizi Zidane dan Mansyur PKT. (nfr/k-9)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya