Sekda Inspeksi Bergiliran ke Setiap SKPD

Pelaihari, KP – Sebagai tindak lanjut dari kebijakan Bupati Tanah Laut (Tala) tentang disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretaris Daerah (Sekda) H Dahnial Kifli melakukan inspeksi secara bergiliran ke setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tala. Hal tersebut disampaikan Sekda pada saat melakukan inspeksi ke Dinas Pendidikan Kabupaten Tala pada Kamis (1/7/2021).

Sekda menekankan agar seluruh ASN di lingkungan Pemkab senantiasa menjaga budaya kerja yang disiplin dan berintegritas, menerapkan berbagai aturan yang telah dituangkan dalam Peraturan Bupati Nomor 5 tahun 2021 tentang Pedoman Pembangunan Budaya Kerja di lingkungan Pemkab Tala sebagai upaya mendukung suasana kerja di Pemkab Tala yang disiplin dan bertanggung jawab.

Berita Lainnya
1 dari 443

“Saya ingin memastikan bahwa seluruh ASN di lingkungan Pemkab Tala menjalankan disiplin dengan baik, mulai dari aturan berpakaian, absensi hingga capaian kinerja, mari kita terapkan selalu 10 budaya malu dalam lingkungan kerja,” ucap Dahnial.

Dahnial pun mengimbau kepada seluruh jajaran ASN agar menerapkan disiplin dengan baik karena salah satu kunci keberhasilan dalam bekerja adalah disiplin yang kuat serta mentaati aturan yang berlaku.

Dahnial mengatakan dirinya akan mengikuti apel pagi secara bergiliran di semua SKPD, namun setiap hari Senin dirinya akan tetap mengikuti Apel Kerja Gabungan di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Tala. (rzk/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya