Wabup Kunker ke Dinsos PPKBPP dan PA

Barabai, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Mansyah Sabri kunjungan kerja ke Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos PPKBPP dan PA), Kamis (8/7/2021).

Agendanya adalah kunjungan kerja, berkenalan dan bersilaturahim dengan para aparatur sipil negara (ASN) serta berkomunikasi secara terbuka. Sikap ini diharapkan akan membangun sinergitas yang baik, berkolaborasi dan membangun dengan percepatan (akselerasi). 

H Mansyah Sabri mengajak segenap unsur di Pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Tengah khususnya di Dinsos PPKBPP dan PA menyadari akan keberadaannya sebagai pengemban amanah masyarakat.

Untuk itu, kehadirannya adalah melayani kebutuhan masyarakat sebaik-baiknya. 

Berita Lainnya
1 dari 461

“Kunjungan kerja pertama ke Dinas Sosial PPKBPP dan PA bukanlah kunjungan terakhir, akan ada kunjungan-kunjungan berikutnya,” kata Wabup.

Acara diisi dengan Dialog terbuka  tentang apa dan bagaimana kerja Dinas Sosial PPKBPP dan PA melayani masyarakat, terutama di masa pandemi COVID-19, dan juga inovasi-inovasi dan program unggulan yang sudah dilaksanakan.

Kunjungan kerja ini dilakukan oleh Wakil Bupati HST untuk menjalin kerekatan dengan segenap ASN di Dinsos PPKBPP dan PA. Diharapkan ke depan akan terpupuk komunikasi yang baik, kesamaan visi dan misi dalam membangun Kab HST. 

“Mari kita bersama-sama memberikan prestasi terbaik kita kepada masyarakat. Kami optimistis, bila semangat ini melandasi hari-hari kita dan menjadi niat, komitmen dan karya yang nyata, maka Kab HST akan bisa lebih maju lagi,” tandas Wakil Bupati.

“Ciptakan program unggulan di setiap bidang, kami mengharapkan ASN bekerja sesuai Tugas Pokok dan Fungsinya masing-masing,” pungkasnya. (adv/ary/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya