Wartono Dukung Perkembangan E-Sport

Banjarbaru, KP – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menerima audiensi dengan Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Indonesia Kota Banjarbaru, di raung tamu utama Wali Kota Banjarbaru.

Wartono menyambut kedatangan Ketua Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Indonesia Kota Banjarbaru Firdaus untuk audiensi serta menyampaikan ADRT cabang olahraga e-sport Indonesia Kota Banjarbaru, dan menyarankan pengurus untuk menyampaikan hal serupa kepada KONI Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 633

“Juga program-program ke depan yang akan dilaksanakan oleh pengurus cabang olahraga e-sport Indonesia Kota Banjarbaru,” ungkap Wartono.

Ketua Pengurus Cabang Olahraga E-Sport Indonesia Kota Banjarbaru, Firdaus mengatakan, Banjarbaru sudah ada cabang olahraga E-Sport Indonesia, yang juga sudah disampaikan kepada Komite Olahraga Nasional Indoenesia (KONI) Banjarbaru dan Disporabudpar Kota Banjarbaru.

“Audensi ini untuk menyampaikan keberadaan cabang olahraga e-sport di Banjarbaru, sekaligus pengurusnya,” ujar Firdaus. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya