Tiang Listrik di Gang Terminal I Dikeluhkan Warga 

Banjarmasin, KP – Tiang listrik yang berada Gang Terminal 1 RT 18 Jalan A Yani dikeluhkan warga sekitar. Masalahnya, karena nyaris berada di tengah jalan.

“Ini sangat membahayakan pengendara. Karena kalau tidak hati-hati pengendara bisa menabrak tiang listrik,” ujar H Daus, salah seorang warga kepada KP, Senin (19/7/2021).

Menurutnya, jalan gang semen beton dengan lebar hanya sekitar dua meter itu cukup vital, karena merupakan jalan alternatif menghubungkan Jalan Yani Km 1 menuju arah Jalan Veteran, begitu juga sebaliknya.

Apalagi, tiang listrik itu persis berada di tikungan, sehingga jika lengah sedikit maka akan berakibat fatal. 

“Pengendara bisa menabrak  tiang listrik, apalagi pada malam hari lantaran lampu penerangan yang minim,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 3.205

Hal yang sama diungkapkan warga lainnya bernama Didit. Ia mengungkapkan, sejumlah warga yang melintas sudah seringkali beberapa kali hampir menabrak tiang listrik tersebut.

“Masalahnya karena tiang listrik itu persis berada di tingkungan. Untungnya kejadian ini belum ada yang sampai membahayakan pengendara,” katanya.

H Daus dan Didit berharap ada upaya dari PLN untuk mencarikan solusi soal tiang listrik berdiri nyaris di tengah jalan gang tersebut. 

Sebab jika tidak segera ditangani, ditakutkan akan membahayakan pengendara atau warga yang melintas di jalan gang tersebut.

“Kami sangat berharap PLN ada solusi, seperti memindahkan atau digeser lebih ke tepi jalan lagi atau mungkin ada solusi lain,” harap H Daus dan Didit. (nid/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya