Bupati Apresiasi Peran Swasta Ikut Tangani Covid

Martapura, KP – Bupati H Saidi Mansyur menerima secara simbolis ratusan paket bantuan berupa sembako dari Rizky Bintang, bertempat di halaman Mahligai Sultan Adam Martapura, pekan kemarin.

Bahkan dari 200 paket bantuan tersebut diprioritaskan untuk meringankan beban masyarakat yang terpapar Covid-19 dan yang melakukan isolasi mandiri.

Bupati Saidi Mansyur sendiri sangat mengapresiasi bantuan tersebut. Dia pun akan terus mendorong pihak ketiga atau swasta untuk turut berperan aktif serta berkontribusi dalam percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Banjar.

Berita Lainnya

Sekda Ingatkan SKPD Harus Siap Hadapi Bencana

Buser 690 Banjar Berangkat Menuju Katingan

1 dari 648

”Penanganan Covid-19 tentunya membutuhkan peran masyarakat luas, termasuk pihak swasta,” katanya.

Bupati menambahkan, pemerintah, baik pusat maupun daerah memberikan perhatian serius pada penanganan Covid-19, termasuk Pemkab Banjar yang berupaya maksimal melakukan penangannya agar masyarakat tetap sehat dan bersama-sama mampu melewati masa sulit di tengah pandemi ini.

”Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama mengatasi pandemi ini agar segera berakhir, dengan mensukseskan program vaksinasi, menjaga protokol kesehatan lewat 5M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas),”demikian Bupati Saidi Mansyur tandasnya. (Wan/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya