Bupati Terima Audiensi Terkait Pemilihan PAW Ketua MUI HSS

Kandangan, KP – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima kunjungan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten HSS, Kamis (26/8/2021) di ruang kerja Bupati HSS, Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten HSS.

Hal itu dalam rangka silaturrahmi dan audiensi, membahas mengenai pemilihan pengganti antar waktu (PAW) Ketua Umum MUI Kabupaten HSS.

Kursi Ketua Umum MUI Kabupaten HSS saat ini kosong, sepeninggal almarhum TGH Muhammad Riduan Baseri yang berpulang beberapa waktu lalu.

Sekretaris Umum MUI Kabupaten HSS Muhammad Khairani menjelaskan, tujuan silaturahmi pihaknya itu untuk meminta arahan dan masukan dari Bupati terkait kepengurusan MUI Kabupaten HSS masa khidmat 2017-2022.

Berita Lainnya
1 dari 571

“Berdasarkan arahan Bupati HSS, mengimbau dalam mengisi kekosongan Ketua MUI Kabupaten HSS, untuk mengikuti mekanisme seuai AD/ART dan aturan MUI,” terangnya.

Ia mengungkapkan, meski belum ada pembicaraan di tingkat internal Kepengurusan, namun dalam beberapa pekan ke depan akan dimulai proses pelaksanaan rapat paripurna MUI Kabupaten HSS. 

Rapat paripurna MUI Kabupaten HSS tersebut terangnya, yakni untuk melakukan pemilihan PAW Ketua Umum MUI Kabupaten HSS masa khidmat 2017-2022.

Audiensi di ruang kerja Bupati HSS itu, dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, yakni mengenakan masker dan menjaga jarak. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya