Diguyur Hujan, Upacara Peringatan HUT RI Ke 76 Berjalan Lancar

Batulicin, KP – Upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI yang  ke 76 di laksanakan dihalaman Kantor Bupati Tanah Bumbu Jalan Dharma Paraja Gunung Tinggi selasa 17/8/2021 pagi.

Upacara peringatan HUT RI ke 76 ini di inspekturi langsung oleh Bupati Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar. 

Hanya saja saat upacara tengah berlangsung hujan turun. 

Meski upacara peringatan HUT RI ini diguyur hujan para peserta upacara yang di ikuti forkopimda tetap berjalan sebagai mana mestinya. Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar mengatakan, inti dari merayakan  HUT kemerdekaan yang ke 76 RI ini, tentunya semangat merah putih. 

Berita Lainnya
1 dari 548

Sebagai warga negara tidak berubah walaupun dalam masa pandemi covid-19. “Kita tetap mewujudkan dengan Indonesia tangguh dan tumbuh, yang sedang dimatangkan oleh pemerintah pusat,” ucap Zairullah usai menggelar upacara. Sekedar diketahui, upacara dipimpin oleh Inspektur Satu, IPTU Adhitia Prabowo, STrK.

Sedangkan, pembacaan naskah Proklamasi disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Tanbu, Said Ismail Kholil Alaydrus.

Dan untuk pasukan pengibar bendera, (paskibraka) utusan dari berbagai SMA dengan pembawa baki Dwi Oktaviani dari SMAN 1 Angsana. Usai upacara Bupati Tanahbumbu juga menyerahkan penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Kabupaten Tanbu yang diterima Kepala Kejaksaan Negeri Tanbu, M Hamdan dan Kasi Intelijen Kejaksaan Andi Akbar Subari.

Penghargaan diberikan atas upaya pencegahan tindak pidana korupsi di Bumi Bersujud ini. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya