Diterima Wagub, PT Indo Muro Kencana Sumbang 30 Unit Oksigen

Palangka Raya, KP – Oksigen sempat langka, Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo atas nama Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menerima bantuan 30 unit oksigen konsentrator dari PT. Indo Muro Kencana, Kamis (19/8).

Penyerahan ini berlangsung di BPB-PK Km. 8 Tjilik Riwut, Palangka Raya, bantuan Oksigen konsentrator dipergunakan dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kalteng.

Seperti diketahui, oksigen konsentrator adalah suatu alat yang dapat memproduksi oksigen murni dari udara bebas dan dapat didistribusikan langsung kepada penggunanya, dalam hal ini pasien covid-19, yang ketersediaanya sempat terbatas.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Direktur PT. IMK Murung Raya Andi Kuswara dan diterima secara simbolis oleh Wagub Kalteng H. Edy Pratowo.

Berita Lainnya
1 dari 569

Wagub menyampaikan terimakasih kepada PT. Indo Muro Kencana yang sudah membantu penanganan Covid-19 di Kalteng dengan memberikan bantuan oksigen konsentrator.

Dia menegaskan oksigen konsentrator telah didistribusikan melalui dinas teknis secara merata pada Kabupaten/Kota se-Kalteng.

Secara merata dalam artian proporsional melihat kebutuhan penduduk dan keperluan oksigen”, pungkas Edy.

Hadiri dalam penyerahan alkes itu antara lain, Kepala Dinas Kesehatan Prov. Kalteng Suyuti Syamsul, Plt. Kepala BPBPK Prov. Kalteng Erlin Hardi serta pihak terkait lainnya. (drt/k-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya