Dua Pria Setengah Baya Berkelahi

Banjarmasin, KP – Dua pria terlibat duel di Pelabuhan Bawang Jalan Tembus Mantuil atau Antasan Bondan. Akibat insiden tersebut, keduanya justru sama-sama luka dan dibawa ke Rumah Sakit dr R Soeharsono (TPT) Banjarmasin.

Perkelahian dua pria setengah baya yakni Rifai Junaidi (52) dan Ali (52), keduanya sama-sama warga Jalan Tembus Mantuil atau Antasan Bondan Banjarmasin Selatan itu, terjadi Minggu lalu (15/8), sekitar pukul 17.00 WITA itu.

Tidak diketahui persis penyebab keduanya bertikai. Dari informasi didapat, waktu itu Rifai nongkrong dekat kapal dok-dokan dengan Ali.

Entah mengapa, tiba-tiba Rifai diduga sudah membawa senjata tajam (sajam) langsung menyerang Ali hingga mengenai bagian pahanya.

Berita Lainnya

Pedagang Bakso Ditemukan Tergeletak tak Bernyawa

Tawuran di Siring Tandean Terekam Video Drone

1 dari 1.490

Ali yang tak membawa apa-apa memilih kabur. Saat itu, ia tanpa sengaja melihat ada sejenis gergaji dan mengambilnya, lalu menganyunkannya ke arah ke Rifai.

Singkat cerita, keduanya tak berdaya lagi dan langsung dilarikan ke RS TPT Banjarmasin, guna mendapatkan perawatan medis .

Kapolsek KPL Banjarmasin, AKP Aryansah SIK, melalui Kanit Reskrim, Ipda Famda Ega, saat dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa insiden itu.

“Kita belum bisa menetapkan tersangka karena keduanya masih dalam pemeriksaan,” ungkapnya.

Namun dari perkelahian tersebut, Rifai menderita luka di bagian tangan kiri. Sedangkan Ali mengalami luka di bagian paha sebelah kanan. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya