Jabatan Kasat Lantas dan Dua Kasat Lainnya di Polres Balangan Diserahterimakan

Berita Lainnya
1 dari 529

Paringin, KP – Kepolisian Resor (Polres) Balangan menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga Kasat yang bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Balangan, dipimpin langsung Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin, Kamis (12/08/2021). Diketahui sertijab ketiga Kasat di jajaran Polres Balangan sesuai dengan surat telegram Kapolda Kalsel nomor : ST/909//VIII/HUK.4/2021 tanggal 04/08/2021.
Adapun tiga Kasat yang melaksanakan sertijab kali ini adalah Kasat Lantas AKP Fathurrahman digantikan AKP Imam Suryana, Kasat Resnarkoba AKP Manaris Hutapea digantikan Iptu Yadi dan Kasat Intelkam AKP Willem Petrus Mahulette digantikan oleh Iptu Saefudin.
“Serah terima jabatan ini berkaitan dengan upaya penataan dan pengembangan organisasi sesuai dengan tuntutan tugas yang semakin komplek dan transparan perlu disikapi dengan profesionalisme yang tinggi,” ujar Kapolres Balangan AKBP Zaenal Arifin dalam sambutannya.
Kapolres juga mengucapkan Terimakasih kepada pejabat lama dan mengajak pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas yang semakin komplek di wilayah hukum Polres Balangan.
“Segera sesuaikan dengan yang ada, jangan kendor sukseskan program pemerintah tentang vaksinasi, PPKM dan program – program yang lain dengan memberikan pelayanan yang maksimal,” tegasnya.
Terpisah, Kasat lantas AKP Imam Suryana dihadapan para awak media mengharapkan kerjasama yang baik dengan satuan Lalu Lintas apabila menemukan kejadian di lapangan.
Diakuinya, Satuan Lalu Lintas adalah etalase dari Polres Balangan, sehingga apapun yang terjadi di lapangan dapat dikonfirmasikan terlebih dahulu kepada kami ataupun Humas.
“Kami mohon kerjasamanya dari seluruh rekanan media di Balangan, konfirmasi dulu apabila ada kejadian di lapangan atau perlu data, bisa hubungi saya atau ke Humas, kami siap membantu,” pungkasnya. (srd/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya