Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Jalin Silaturrahmi, Kapolres Kunjungi PWI Tabalong

×

Jalin Silaturrahmi, Kapolres Kunjungi PWI Tabalong

Sebarkan artikel ini

Tanjung, KP – Kapolres Tabalong baru dilantik AKBP Riza Muttaqin beserta jajarannya bisa menjalin silaturrahmi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tabalong.

Kehadiran Kapolres Tabalong yang baru tersebut langsung disambut Ketua PWI Tabalong, Sabirin H Sukran Nafis beserta anggota PWI lainnya di Balai Wartawan PWI setempat, Jum’at (13/8).

Android

Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin dalam kunjungan dan silaturahminya mengajak seluruh insan pers untuk memerangi hoaks yang beredar.

“Apabila ada informasi hoaks beredar, mohon jangan diteruskan dulu dan dikomunikasikan kepada kami,” ujarnya.

Kedepan, lanjut Kapolres pihaknya akan membentuk divisi siber Polres Tabalong, dan tetap berkoordinasi dengan Kasubdit V di Ditkremsus Polda Kalsel.

“Jadi, rekan-rekan nanti apabila ada informasi yang berkaitan denga berita hoaks, silakan nantinya informasikan kepada kami, nanti kami akan selidiki, siapa yang mengirimkan berita tersebut,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Tabalong, Sabirin HA Syukran Nafis mendukung penuh Polres Tabalong dalam menangkis berita hoaks.

“Kami siap mendukung pemberitaan di Polres Tabalong, Mudah-mudahan bisa ditingkat lagi,” demikian pungkas Sabirin. (ros)

Iklan
Iklan