Kunjungi Kalsel, Airlangga Buktikan Kerja Nyata Peduli Masyarakat

Banjarmasin, KP – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, Jumat (20/8) dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Selatan. Dalam kunjungan kerja yang terjadwal, terlihat bahwa Airlangga yang saat ini menjabat Ketua Umum DPP Partai Golkar itu tidak sekara melakukan kegiatan seremonial, tetapi lebih banyak melakukan kerja nyata peduli terhadap masyarakat, terutama sekali yang terdampak Covid-19.

Berdasarkan agenda tersusun yang sampai ke redaksi {{KP]}, Airlangga beserta rombongan dijadwalkan tiba di Bandara Syamsuddin, pukul 10.30 wita dan langsung bertolak ke GOR Hasanuddin untuk melihat langsung kegiatan vaksinasi massal. Selanjutnya menuju Lokasi Isolasi Terpusat di Bapelkes, Banjarbaru dan menyerahkan bantuan

Berita Lainnya
1 dari 1.293

Airlangga juga dijadwalkan meninjau Desa Percontohan Prokes di Banjarbaru dan melakukan pembagian masker, obat-obatan, masker dan sembako.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalsel, H.Supian HK mengatakan bahwa dalam kapasitas sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga dijadwalkan akan melakukab pertemuan dengan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se Kalsel, juga anggota Fraksi Partai Golkar serta tokoh-tokoh Golkar lainnya di daerah ini.

Dalam kunjungan ke Kalsel ini, Airlangga antara lain didampingi Sesmenko Perekonomian, Prof.Wiku Adisasmito, Wahyu Utomo, Yusuf Hamka, Sekjen DPP Golkar, Nurul Ariffin dan Mutia Hafidz. (Lia/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya