Mayat Pengemis Lansia Ditemukan dalam Bedakan

Banjarmasin, KP – Seorang pria lansia yang biasa dipanggil dengan Kai (80), ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sebuah rumah bedakan empat pintu, Jum’at (6/8) malam, sekitar pukul 19.00 WITA.

Melihat kejadian ini telah menggegerkan warga Jalan Japri Zamzam Komplek LLASDP RT 40 Banjarmasin Barat. Selanjutnya warga melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Tak lama menerima laporan sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Barat dan anggota Inafis Polresta Banjarmasin berdatangan dan langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Setelahnya, jenazah kai dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin.

Dikatakan istri pemilik rumah bedakan Ana, korban sehari-hari diduga sebagai pengemis, dan sekitar satu tahun lebih tinggal sebatang kara di bedakan empat pintu.

Berita Lainnya

Pedagang Bakso Ditemukan Tergeletak tak Bernyawa

Tawuran di Siring Tandean Terekam Video Drone

1 dari 1.490

“Saya mengetahui adanya temuan mayat tersebut dari Aulia (30), juga mengontrak di bedakan. Tadi ada Aulia keponakan saya menanyakan, Kai masih mengontrak kah, saya jawab masih, lalu Aulia menceritakan bahwa mencium bau tidak enak dari kamar Kai.

Mendapat kabar itu, tidak lama kemudian ia bersama suaminya memastikan ke kontrakan dan masuk melalui pintu belakang yang diketahuinya jarang dikunci kai.

“Saat masuk ke kontrakan, Kai ditemukan sudah meninggal dengan posisi tertelungkup sebelah kanan serta bagian tubuh mulai membengkak,” ungkapnya.

Diakatakannya, terakhir bertegur sapa dengan Kai pada Rabu lalu (4/8. “Kai menanyakan apa kabar kepada saya, setelah itu tidak pernah lagi melihat,” ujarnya

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Faizal Rahman SIk melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut. “Untuk penyebabnya masih kita selidiki,” sebutnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya