Pengibaran Bendera di Tengah Jalan Sungai Andai

Banjarmasin, KP – Momen langka untuk memperingati hari kemerdekaan 17 Agustus terjadi di Jalan Padat Karya Kelurahan Sungai Andai Banjarmasin Utara, Selasa (17/8), sekitar pukul 11.17 WITA.

Saat itu, warga sekitar dan yang melintas seketika berhenti dan memberikan hormat begitu mendengar sirine selama 3 menit yang dibunyikan mengikuti lagu Indonesia Raya.

Terlihat juga anggota damkar naik ke atas mobil dan mengibarkan bendera merah putih.

Bhabinkmtibmas sebagi danup memberikan aba-aba penghormatan kepada bendera merah putih.

Berita Lainnya

Pedagang Bakso Ditemukan Tergeletak tak Bernyawa

Tawuran di Siring Tandean Terekam Video Drone

1 dari 1.490

Acara peringatan yang dibantu oleh anggota Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) yang ada di wilayah Sungai Andai berjalan hening dan hikmat dan tetap memakai aturan prokes.

Kapolsekta Banjarmasin Utara, Kompol Indra Agung Perdana Putra SIk, melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Andai, Aipda Andri S (Danup) mengatakan, dimana kegiatan ini membunyikan serene selam 3 menit.

“Acara ini baru pertama kali dilaksanakan di Sungai Andai. Warga sangat antusias memeringati HUT RI di Kelurahan Sungai Andai,” ujarnya.

Menurutnya, pengibaran bendera ini ada motor penggeraknya Bhabinkmtibmas Kelurahan Sungai Andai yang merangkul semua elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Sungai Andai untuk dapat diadakan acara upacara. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya