Perempuan Hidup Sendiri Ditemukan Meninggal dalam Rumah

Banjarmasin, KP – Seorang perempuan bernama Evy Ariyanti ST (49) ditemukan tak bernyawa dalam kondisi terlentang di rumahnya Jalan Cendrawasih RT 19 RW 02 Banjarmasin Barat, Sabtu pagi (28/8), sekitar pukul 09.50 WITA.

Keterangan didapat, sebelumnya Evy sudah dua hari tak keluar rumah. Warga yang curiga lalu melakukan pengecekan ke rumahnya hingga menemukan Evy sudah meninggal dunia.

Lalu warga melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Tak lama menerima laporan tersebut sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Barat, dan Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin, langsung berdatangan ke lokasi kejadian untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP) supaya dapat diketahui penyebab dari kematian korban.

Selanjutnya atas perintah pihak Kepolisian korban dievakuasi oleh tim relawan rescue gabungan dan dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, untuk dilakukan visum lebih lanjut.

Berita Lainnya

Pedagang Bakso Ditemukan Tergeletak tak Bernyawa

Tawuran di Siring Tandean Terekam Video Drone

1 dari 1.490

Dari keterangan Ketua RT 19 setempat Faisal, Evy mengalami sakit-sakitan dan hidup sendirian.

“Karena keluarganya jauh, selama ini keperluan mendiang dibantu oleh warga sekitar,” ungkapnya.

Menurutnya, mengetahui kondisi Evy yang sakit-sakit, warga sering memantau dan biasanya membantu keperluannya.

“Selama dua hari ini korban tak ada kelihatan lagi keluar rumah, lalu warga mencoba melihat melalui jendela dan tak ada suara saat dipanggil, warga langsung masuk ke dalam melalui jendela. Kemudian mendapati Evy sudah meninggal,” sebutnya.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, AKP Faizal Akhmad SIk melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian Ginting, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan mayat tersebut. “Kita belum bisa memastikan kematian sebenarnya, karena masih belum ada hasil visum,” katanya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya