Polres Tingkatkan Kegiatan Pendisplinan Prokes

Banjarbaru, KP – Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid mengatakan akan terus berkoordinasi dengan Forkopimda terkait pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level lV di Banjarbaru.

“Kami akan meningkatkan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan (prokes),” kata Nur Hamid pada acara pisah sambut Kapolres Banjarbaru dari AKBP Doni Hadi Santoso, kepada AKBP Nur Khamid, Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru, Jumat (6/8/2021).

Selain itu, juga membantu tenaga kesehatan untuk memonitor warga yang sedang isolasi mandiri agar benar-benar menerapkan protokol kesehatan.

Berita Lainnya

Pengabdian PKM Bagi Penderita Thalassemia

Panel Lampu Tugu Batas Kota Dicuri Kembali

1 dari 692

AKBP Doni Hadi Santoso mengucapkan terima kasih untuk Forkopimda atas kekompakan dalam menghadapi tantangan.

“Sekarang saya pindah ke Polres Banjar, dan kedepannya kami akan berkoordinasi bersama untuk menekan angka kenaikan Covid-19 di Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar,” kata AKBP Doni Hadi

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono mengharapkan kepada Kapolres Banjarbaru saat ini bisa melanjutkan hubungan baik dengan Forkopimda.

“Kami sudah beberapa kali ketemu di rapat sebelumnya, Alhamdulillah beliau cepat beradaptasi dan bisa menyesuaikan spot nya Banjarbaru,” ujarnya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya