Popularitas Subhan Ungguli Lima Calon Sekda Lainnya

Banjarmasin, KP – Popularitas Subhan Nor Yaumil, salah satu peserta Lelang Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin yang dicover website Pollingkita.com semakin tinggi.

Sampai dengan tanggal 22 Agustus 2021 pukul 18.00 Wita sudah terkumpul sebanyak 15.389 suara. Subhan Nor Yaumil, Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) menduduki peringkat pertama, dengan jumlah suara 7.069 atau 45,1 persen.

Posisi kedua yang awalnya diraih Iwan Ristianto, kini direbut Safri Azmi (Kepala BKD Banjarmasin) dengan prolehan 3329 atau 21,6 persen.

Posisi Iwan Ristianto kini jusru berada di posisi ke-empat karena disalip lagi oleh Ikhsan Budiman (Staf Ahli Tanah Bumbu)

Berita Lainnya

Bertolak ke KASN untuk Sekda Definitif

1 dari 3

Ranking terendah masih bertahan yakni M. Taufik Rivani, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora). Yakni hanya memperoleh 236 suara atau sebesar 1,5 persen.

Meskipuj diurutan tertinggi, menurut Subhan, sebenarnya hasil polling itu tidak begitu penting, karena jabatan sekda ditentukan dari kinerja dan karir.

“Buktinya ada tahapan seleksi, sekda adalah pejabat birokrat maka dari itu ada beberapa prosedur yang harus dilalui,” bebernya saat ditemui di Balaikota, Jumat (20/8).

Terkait itu juga, Subhan mengucap syukur dan terimaksih atas dukungan masyarakat.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungannya,” bebernya.(Zak/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya