Presentase Angka Kematian Karena Covid-19 di Banjarbaru Hanya 3,49 Persen

Banjarbaru,KP – Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV yang berakhir pada tanggal 2 Agustus 2021 nanti, hingga saat ini masih ada penambahan kasus Covid-19 yang terjadi di Kota Banjarbaru.

Berdasarkan data yang disampaikan tim Satgas Covid-19 Banjarbaru per Sabtu (31/07/2021 ) menunjukkan kasus terkonfirmasi mencapai 70 kasus. Untuk angka pasien yang meninggal karena Covid-19 sebanyak 2 orang, sedangkan angka kesembuhan nihil. Sehingga kini total pasien meninggal sebanyak 238 orang (3,49 Persen) .

Dari laporan tersebut menyebutkan Kota Banjarbaru telah mencatat angka kesembuhan sebanyak 5.426 orang (79,68 persen)

Berita Lainnya

Muktamar NU Diusulkan Digelar Tahun Ini

Wali Kota Lepas Atlit PON Ke 20 Papua

1 dari 688

Kepala Dinas Kesehatan Banjarbaru, Rizana Mirza menjelaskan, jika seluruh masyarakat melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) sebaik-baiknya, ia yakin tidak akan terjadi ledakan kasus seperti daerah lain.

“Penanganan Covid-19 ini kalau tiap individu bisa menjalankan prokes sebaik-baiknya, saling meingatkan, insya Allah dapat melindungi diri kita dan lainnya,” jelasnya.

Saat ini Pemerintah Kota Banjarbaru juga telah mendirikan posko yang ditujukan bagi warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman). Bagi masyarakat yang menjalani isoman, bisa untuk menghubungi hotline di nomor: 081251079997. Agar bisa didata kebutuhannya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya