Posko Garda Lima Sediakan Makanan Hingga Stok Obat Untuk Warga Isoman

Banjarbaru,KP- Pemerintah Kota Banjarbaru sudah mendirikan Posko Garda Lima ( Gerakan Peduli Isolasi Mandiri ) posko yang diperuntukan bagi warga yang tengah menjalani isoman ini menyediakan makanan, obat-obatan, oksigen hingga konsultasi kesehatan.

Juru bicara Satgas Covid-19 Kota Banjarbaru, Iwan Hermawan menjelaskan, berdasarkan laporan data per 30 Juli, presentase warga di Banjarbaru yang tengah menjalani Isoman sebanyak 346 jiwa, dengan presentase Wanita 47,2 persen dan laki-laki 52,8 persen.

Disebutkan untuk Kecamatan Banjarbaru Selatan, sebanyak 55 jiwa, Kecamatan Banjarbaru Utara 204 jiwa, Kecamatan Cempaka 16 jiwa, Kecamtan Landasan Ulin 25 jiwa, dan Kecamatan Liang Anggang sebanyak 31 jiwa.

Berita Lainnya

Muktamar NU Diusulkan Digelar Tahun Ini

Wali Kota Lepas Atlit PON Ke 20 Papua

1 dari 688

“ Untuk kebutuhan makanan menjadi yang paling utamam, untuk itu tercatat tim menyiapkan 263 paket makanan, untuk obat-obatan sebanyak 142 paket dan kebutuhan tabung oksigen kami siapkan” ujar Iwan.

Selain Garda Lima, penyediaan makanan juga dibantu KNPI Banjarbaru, hingga relawan lain yang dibentuk oleh masyarakat sekitar yang berada di setiap Kelurahan. Sehingga tiap warga yang isoman mampu dipantau kebutuhannya.

Bagi masyarakat yang menjalani isoman, bisa untuk menghubungi hotline di nomor: 081251079997. Agar bisa didata kebutuhannya. (dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya