Tim Posko Induk Covid-19 Tertibkan Masyarakat Tak Pakai Masker

Batulicin, KP – Diawali dengan apel pengarahan oleh Subbagren Polres Tanbu, Iptu Saryanto.   

Tim Posko Induk Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu melakukan penertiban kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker saat bepergian keluar rumah pada 25/8 tadi.

Berita Lainnya

Zairullah Akhiri Rakor Seluruh Kecamatan

1 dari 550

Tim yang terdiri dari BPBD, Diskominfo, Satpol PP, dan Polsek Batulicin, serta Polres Tanah Bumbu ini melakukan penertiban kepada pengendara dan pejalan kaki diseputaran Education Park dan sekitarnya untuk menekan penyebaran Covid-19 di Tanah Bumbu.  

Di giat ini lebih memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pentingnya memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 dan masyarakat dihimbau untuk selalu mematuhi 5 M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta mengurangi mobilitas.

Selain itu  petugas juga membagikan masker gratis kepada pengendara roda dua dan empat serta sepeda, becak, dan pejalan kaki yang terjaring saat pelaksanaan giat berlangsung. (han)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya