Wabup Himbau Finalis Utuh-Aluh 2021 Kampanyekan Prokes Covid-19

Kandangan, KP – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, menerima audiensi enam pasang grand finalis Utuh-Aluh HSS 2021, Rabu (4/8/2021) lalu di Pendopo Wabup HSS.

Keenam pasang finalis, yang telah menjalani audisi dan seleksi sejak Juli 2021 lalu itu, meminta arahan maupun masukan dari Wabup Syamsuri Arsyad terkait program dan kegiatannya.

Wabup HSS Syamsuri Arsyad menuturkan, ajang Utuh-Aluh merupakan upaya pemerintah dalam mencari bibit generasi terbaik sebagai ikon daerah.

Berita Lainnya
1 dari 567

Syamsuri Arsyad mengimbau, dalam situasi pandemi Covid-19 ini para finalis Utuh-Aluh dapat menjadi pelopor protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Serta, mengkampanyekannya dalam setiap kesempatan.

“Termasuk melalui media sosialnya masing-masing, untuk selalu mengkampanyekan tentang arti penting dari penerapan protokol kesehatan, untuk dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten HSS,” tambahnya. 

Menurutnya, finalis Utuh-Aluh memiliki kesempatan lebih banyak untuk berinteraksi dengan masyarakat.

Selain itu, Syamsuri juga berharap grand finalis Utuh-Aluh tidak sekadar dikenal di atas panggung seperti seorang model. Namun, juga bisa menunjukkan peran dan kontribusi besar, dalam masyarakat maupun dalam program pembangunan di Kabupaten HSS. (tor/K-6) 

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya